Desa Kepel Desaku Desa Wisataku terletak di lereng Gunung Wilis, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun

Search

GLIGI FOREST PARK (G4 Park) Resmi Di buka




Peresmian Taman Wisata G4 Park di dusun Gligi Desa Kepel, Kecamatan Kare Kabupaten Madiun, Sabtu tanggal 17 februari 2018
Untuk mengembangkan potensi wisata sebagai harapan menambah pendapatan untuk memajukan perekonomian masyarakat desa, Kepala desa Kepel Sungkono dan Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) bekerjasama dengan Perum Perhutani Madiun KPH Lawu ds.
Acara di mulai dengan tasyakuran pemotongan tumpeng oleh kepala desa kepel dan dilanjutkan hiburan orkes dangdut serta diteruskan pentas kesenian reog Ponorogo.

Destinasi wisata G4 Park, Pengunjung bisa menikmati keindahan alam yang sangat indah dan eksotis,  terdapat  2 unit rumah pohon yang sangat bagus.
Menurut Kepala desa Kepel Sungkono taman wisata G4 Park Gligi ini juga akan digunakan untuk camp ground ( bumi perkemahan ) biasa dan camp ground VVIP serta play ground ( tempat bermain ) untuk anak-anak,
Masih menurut Sungkono di lingkungan dataran sekitar taman wisata G4 ada kampung yang bernama Madasaren yang rencananya akan digunakan sebagai kampung budaya.
lebih lanjut Sungkono juga menjelaskan untuk anggaran pembuatan destinasi wisata G4 Park diambilkan dari dana desa tahun 2017 kurang lebih sebesar 150 juta untuk pembuatan toilet satu unit, membangun pendopo, 2 unit rumah pohon serta pemerataan tanah untuk area camping.
Yang pasti para pengunjung tidak akan kecewa bila berkunjung di taman wisata g4 park ini, selain harga tiket masuk terjangkau pengunjung juga bisa memanjakan diri dengan menikmati udara segar dan sejuk,rumah pohon yang indah” ungkapnya.

Dilokasi sekitar wisata juga tersedia juga warung-warung makan yang siap menggugah selera kuliner anda khususnya bagi anda yang pecinta jajanan tradisional semua tersedia yang pasti dengan harga yang sangat terjangkau.
Acara peresmian taman wisata alam G4 Park yang berlangsung, di hadiri oleh kepala Bappeda kabupaten Madiun, Muspika, kepala ADM Perhutani Lawu ds, Danramil kare, Kapolsek Kare, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tamu undangan yang lain nya,

Dengan terselenggaranya acara tersebut Kepala desa Kepel Sungkono mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Madiun yang telah mendukung dan menfasilitasi terwujudnya destinasi wisata G4 park ini, serta seluruh management Perhutani KPH Lawu ds yang sudah bekerjasama menyediakan lahan nya untuk dijadikan destinasi wisata G4 park ini,dan seluruh warga masyarakat desa kepel yang telah membantu pelaksanaan kegiatan pembuatan destinasi wisata G4 Park Gligi.
Kedepan kepala desa Kepel Sungkono berharap desa Kepel bisa dikenal masyarakat luas sebagai desa wisata.




Share:

No comments:

Post a Comment

BUMDES KEPEL

POKDARWIS

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *